Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Kepanasan Demi Imbangi Penampilan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sekadar kemeriahan, HUT SCTV ke-26 sepertinya menjadi ajang saling menonjolkan penampilan bagi para artis yang tampil. Misalnya Melly Goeslaw yang mengusung busana yang unik dengan taburan manik-manik berwarna silver saat berkolaborasi dengan Syahrini.

Meski panas, Melly sengaja menyiapkan busana tersebut untuk mengimbangi penampilan Syahrini. Seperti diketahui, Syahrini memang memiliki sejuta imajinasi dalam berbusana. Kebetulan, di malam puncak HUT SCTV ini, Melly didapuk tampil berkolaborasi dengan Syahrini.

Syahrini dan Melly Goeslaw di HUT SCTV ke-26 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini konsepnya beauty, tapi tetap Melly. Berat sih enggak, tapi panas. Kali ini aku kan duet sama syahrini. Jadi aku ingin mengimbangi dia," ungkap Melly Goeslaw, di perayaan HUT SCTV ke 26, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Butuh dua minggu bagi Melly menyiapkan busana tersebut. Dia ingin memberikan penampilan yang spesial mengingat SCTV selalu menyupport karirnya selama ini. "Pastinya luar biasa acaranya SCTV kan banyak support film aku. Persiapannya dua mingguan lah, ini yang bikin Rinaldi Yunardi," ungkap Melly.

Syahrini dan Melly Goeslaw di HUT SCTV ke-26 (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Melly, perayaan HUT SCTV ke 26 ini sangat meriah. Apalagi dengan dukungan panggung yang super megah. Bahkan, menggunakan LED Kinetic yang baru pertama kali digunakan di Indonesia, membuat duetnya dengan Syahrini semakin menghibur. "Bagus banget. Ada LED kinetic baru dipakai di indonesia ya di sini," ujar Melly Goeslaw

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading