Sukses

Entertainment

Yulia Rachman Alih Profesi Jadi Penjual Baju

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Yulia Rachman mulai jarang terlihat di layar televisi. Agaknya kesibukan sebagai artis sedikit demi sedikit mulai dikurangi oleh presenter tersebut. Saat ini, ia mengaku sedang sibuk dengan bisnis clothing line busana muslim telah digeluti olehnya selama 2 tahun terakhir.

"Karena kebetulan saya pakai baju muslim, saya akhirnya alih profesi jualan baju," kata Yulia Rachman di acara Tafakuran Ranti, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (25/5).

Baca juga: Yulia Rachman: Semoga Kami Bahagia Dunia Akhirat

Acara Tafakur Ranti (Wimbarsana/bintang.com)

Yulia mengatakan bahwa Allah telah memberikan jalan kepadanya untuk serius berkecimpung di bisnis baju ini. Pasalnya, tanpa disengaja ia telah dipertemukan dengan pria yang semenjak April lalu telah resmi menjadi suaminya, Alzipco.

"Ketika berhijrah menutup aurat, saya berikhtiar pada yang Allah mau. Allah mau umatnya bekerja di jalannya yaitu berdagang. Akhirnya saya berjualan baju syar'i hampir selama 2 tahun. Pas ketemu suami ternyata suami saya udah 27 tahun berkecimpung di usaha ini," ucap Yulia.

Acara Tafakur Ranti (Wimbarsana/bintang.com)

Baca Juga: Yulia Rachman Ogah Targetkan Keturunan

Yulia mengatakan bahwa semua kebetulan dan keberuntungan ini adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa. Menangis syukur, itulah hal yang bisa dilakukannya ketika mengingat segala nikmat yang telah diberikan-Nya.

"Justru kembali lagi takdir Allah. Ada yang bilang kita tidak akan berhenti menangis kalau tahu betapa indahnya rencana Allah untuk kita. Saya merasakan itu. Terus yang masya Allah lagi, mama mertua bilang mau buat syari juga. Nah di situlah, kan saya punya brand Aura by Yulia Rahman. Itu dijadikan second line dari Ranti," tutur Yulia Rachman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading