Sukses

Entertainment

Yulia Rachman: Semoga Kami Bahagia Dunia Akhirat

Fimela.com, Jakarta Yulia Rachman resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Alzipco Fauzi alias Zico. Mereka menjadi pasangan suami istri setelah melalui proses ijab kabul pada hari Sabtu, 18 April 2015 di Hotel Novotel, Kota Bogor, Jawa Barat.

Yulia terkesan tertutup pada pernikahannya ini, dan hanya berujar singkat ketika berada di hadapan media. Sebuah press release pun disebar, mewakili pernyataannya.

Yulia Rachman. (Instagram @yulia_rachman)

"Semoga ini kebahagiaan berdua dunia dan akhirat. Sisanya ada di press release," kata Yulia Rahman di Hotel Novotel, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4).

Sang suami mengatakan hal senada. Pria yang usianya lebih muda dari Yulia itu berharap pernikahannya menjadi hal yang diridhoi oleh Allah SWT, sehingga mendapat kebahagiaan dunia dan akhirat.

Yulia Rachman. (Instagram @yulia_rachman)

"Pertama rumah tangga kami diberikan taufik hidayah, agar kami istiqomah di jalan Allah SWT. Semoga allah berikan kekuatan pada kami, sampai bertemu di surga, dengan anak-anak, cucu dan keturunan kami," tuturnya.

Pernikahan ini merupakan yang ketiga kali bagi Yulia Rachman. Sebelumnya, Yulia pernah menikah dengan Luvi Triadi dan pesulap Demian Aditya. Yulia saat ini dikaruniai dua orang anak dari dua pernikahannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading