Sukses

Entertainment

Adam Lambert Siap Rilis Album The Original High

Fimela.com, Jakarta Adam Lambert baru saja merilis 2 lagu yang akan masuk dalam album The Original High. Dua lagu tersebut masing-masing berjusul Another Lonely Lady dan Evil in The Night.

Dengan tempo sedang dan irama Ballad dari lagu Another Lonely Night serta alunan gitar di lagu Evil in The Night, Adam Lambert seolah ingin menunjukkan musikalitasnya yang luas. Selain piawai dalam bernyanyi dan bermusik, jebolan American Idol ini juga sangat berbakat menulis lagu.

Album The Original Night sendiri diproduseri oleh Max Martin dan Shellback. Album ini menjanjikan sesuatu yang lebih gelap dan misterius daripada album Lambert sebelumnya.

"Mungkin akan sedikit menyeramkan", ungkap sang penyanyi. Tapi saya siap untuk membuat orang mengerti tentang diri saya"lanjutnya.

2 single ini akan mengikuti lagu Ghost Town yang sudah dirilis pada bulan April lalu. Selain itu masih ada juga lagu berjudul Underground yang pada awal bulan ini muncul teaser-nya.

Album dari Adam Lambert ini juga dikabarkan akan menggaet Tove Lo untuk berkolaborasi. Tanggal 15 Juni dipilih untuk peluncuran album bertajul The Original High ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading