Sukses

Entertainment

Teuku Wisnu: Jangan Nilai Orang dari Jenggot!

Fimela.com, Jakarta Perubahan penampilan memang terlihat dari Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar ini terlihat sungguh Islami. Berbeda dengan penampilan sebelumnya. Saat ini Wisnu sudah terbiasa dengan jenggot yang tebal dan celana semata kaki. Namun, Wisnu sendiri tak merasa ada banyak perubahan dalam dirinya.

"Hee, enggak juga, mungkin karena fisik ya," kata Teuku Wisnu di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/5) malam.

(Baca juga: Karena Anak, Shireen Sungkar Nangis Teuku Wisnu Panik)

Teuku Wisnu (Instagram)

Menurut Wisnu, meski jenggot adalah salah satu sunah dalam Islam, namun ia mengimbau agar masyarakat tak hanya melihat dari penampilan fisik seseorang. Baik dan buruk seseorang tak bisa diwakili oleh jenggot yang tebal.

"Jenggot kan enggak menentukan orang itu jadi baik juga, banyak yang berjenggot baik, atau sebaliknya. Makanya jangan menilai orang dari penampilan fisiknya," ujarnya.


Teuku Wisnu (Instagram)

Perubahan penampilan ini tak ayal membuat banyak sindiran, bahkan hujatan dari masyarakat. Bahkan para pengguna media sosial pun sering melontarkan kata-kata yang kurang pantas. Beberapa penggemar Wisnu juga ada yang tidak berkenan dengan penampilan Islami tersebut.

"Sering. Diemin saja, pahala datang ke saya dan dosa pindah ke mereka," tutur Teuku Wisnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading