Sukses

Entertainment

Film Baru Park Shin Hye ‘Beauty Inside’ Rilis di 11 Negara Asia

Fimela.com, Jakarta Film Beauty Inside yang dibintangi Park Shin Hye dan Lee Dong Wook termasuk film paling ditunggu di tahun ini. Film yang dibintangi oleh 21 aktris papan atas Korea ini juga akan diputar di 11 negara Asia.

Setelah melakukan promosi di ajang Cannes Film Festival 2015 kemarin, Beauty Inside berhasil menarik perhatian perusahaan-perusahaan asing untuk mendapatkan hak tayang. Beauty Inside diinspirasi dari film layanan sosial Amerika Serikat, The Beauty Inside (2012), yang dibintangi Topher Grace dan Mary Elizabeth Winstead.

Beauty Inside

Film ini sudah terjual ke 11 negara Asia, seperti Jepang, Hong Kong, Makau, Taiwan, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Filipina dan Indonesia. Distributor Beauty Inside juga berencana untuk mengekspor film bergenre komedi-romants ini ke Amerika dan Kanada.

Baca Juga: Lee Min Ho dan Park Shin Hye Paling Populer di 51th Baeksang Arts

Seperti dilansir dari kdramastars, Beauty Inside berkisah tentang seorang pria, Woo Jin, yang selalu berubah menjadi orang lain yang berbeda baik itu wanita, lelaki atau keturunan asing setiap kali dia terbangun dari tidur.

Beauty Inside

Meskipun selalu terbangun dengan tubuh berbeda, kepribadiannya tetap sama. Di sisi lain, Woo Jin memiliki tantangan tersendiri untuk menaklukkan hati orang yang dicintainya. Peran Woo Jin dimainkan oleh 20 aktor dan aktris top Korea Selatan.

Selain Park Shin Hye, Beauty Inside juga dibintangi Yoo Yeon Seok, Lee Dong Wook, Park Seo Joon Lee Beom Soo, Kim Sang Ho, Seo Kang Joon dan masih banyak lagi. Beauty Inside akan dirilis pada Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading