Sukses

Entertainment

Suasana Seru Nobar Preman Pensiun 2

Fimela.com, Jakarta Penanyangan episode perdana Preman Pensiun 2 disambut meriah oleh warga Bandung. Kota tempat syuting snetron tersebut menjadi saksi susana gembira sekaligus harus karena Didi Petet yang berperan sebagai Kang Bahar telah tiada.

Sejak pagi, berbagai acara telah digelar untuk menyambut kedatangan 'Kang Bahar'. Semua penggemar menjadi antusias karena 20 episode dari 40 episode Preman Pensiun 2 sudah diselesaikan oleh Didi Petet. Jadi sinetron ini menjadi obat rindu terhadap Didi Petet.

Baca Juga: Episode Perdana Preman Pensiun 2 Didedikasikan untuk Didi Petet

Soraya Rasyid, pemeran Imas pembantu Kang Bahar yang lugu tak mau ketinggalan mengabadikan suasana keramaian launching Preman Pensiun 2. Melalui kun sosial medi, Soraya membagi foto-fotonya ditengah kerumunan massa.

Pemain lain juga tak mau kalah. Mereka foto bersama dengan senyum cerah. Mutiara Dea Wardany yang berperan sebagai Keponakan Kang Mus juga membagi foto lewat akun media sosialnya. 

Acara nonton bareng tersebut diadakan di Monumen Perjuangan, Jl. Dipati Ukur, Bandung. Tak hanya nonton bareng, serangkaian agenda juga diadakan untuk (alm) Didi Petet. Sinetron garapan Aris Nugraha ini masih menyimpan kelanjutan kisah 'Preman Pensiun 2' tanpa Didi Petet.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading