Sukses

Entertainment

Dalami Agama, Teuku Wisnu Berguru pada Beberapa Ustaz

Fimela.com, Jakarta Teuku Wisnusudah terlihat berpenampilan Islami belakangan. Tak hanya dalam tampilan, namun juga dari segi tingkah laku. Teuku Wisnu terkesan lebih santun dan menjaga diri. Mendalami agama, Wisnu mengaku tak hanya memiliki seorang guru.

"Saya enggak belajar hanya dari satu guru, kadang teman bisa jadi guru. Ada beberapa guru dan ustaz yang saya belajar dari mereka," kata Teuku Wisnu di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/5/2015) malam.

(Baca juga: Eksklusif Shireen Sungkar, Kini Karier Jadi Nomor Dua)


Teuku Wisnu (Instagram)

Berhijrah ke dalam pelukan Islam menjadi pilihan Wisnu. Banyak sekali faktor yang menjadi alasan suami Shireen Sungkar ini untuk mendalami Islam. Salah satu yang paling mendesaknya adalah usia yang semakin bertambah.

"Intinya ada beberapa hal yang membuat saya memutuskan untuk lebih baik atau hijrah. Salah satunya ketika melihat teman saya dan teman istri di kehidupan nyata, umur kan enggak ada jaminan. Teman kita usia 22 tahun, sudah meninggal," ujarnya.


Teuku Wisnu (Instagram)

Apa yang dilihat Teuku Wisnu dianggapnya sebagai sebuah pelajaran berharga dalam hidupnya, untuk menjadi lebih baik. Ia tak mau telat untuk menjadi orang yang lebih baik.

"Kan itu pengingat, untuk tingkatkan kesadaran, hidup hanya sementara, hidup abadi itu di akhirat. Banyak yang bilang, hijrah saat tua saja, tapi enggak ada jaminan. Karena saya takut sekali, ketika meninggal dalam keadaan kufur," tutur Teuku Wisnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading