Sukses

Entertainment

George Clooney Menyesal dan Minta Maaf Bermain di Film Batman

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah seorang aktor papan atas, film-film yang dibintangi George Clooney hampir selalu meraih sukses. Meski begitu, ia menyesal pernah bermain di film Batman. Aktor ganteng ini memang pernah berperan sebagai Batman di film Batman & Robin (1997) yang disutradarai Joel Schumacher.

Film itu kurang sukses dan mendapat banyak kritikan baik dari segi cerita maupun penampilan para pemainnya. Termasuk juga kostum Batman yang dipakai Clooney. Kostum tersebut menjadi bahan olok-olok karena ada cetakan puting di bagian dadanya.

George Clooney

Para penggemar Batman mungkin sudah melupakan film tersebut karena versi reboot-nya yang terdiri dari tiga film dan dibintangi Christian Bale meraih sukses. Film yang disutradarai Christopher Nolan itu diakui kualitasnya dan bahkan disebut-sebut sebagai film superhero terbaik. Mungkin hal itu yang mendorong George Clooney untuk meminta maaf.

Menurut berita dari Screen Rant, Clooney merasa malu pernah bermain di film Batman & Robin. Ia sudah pernah melakukannya di acara New York Comic-Con di tahun lalu. Saat itu, Clooney bahkan meminta maaf pada Adam West, pemeran serial Batman di tahun 1960-an.

Baca Juga: Detail Penampakan Kostum Batman Terkuak

George Clooney kembali minta maaf di tahun ini saat tampil di program The Graham Norton Show, beberapa hari lalu. “Saya selalu minta maaf untuk Batman & Robin. Saya waktu itu mengira peran sebagai Batman akan menjadi langkah karier yang bagus. Ehm, tapi ternyata tidak,” ucap Clooney.

Batman & Robin

Saat membintangi Batman & Robin, nama Clooney memang sedang naik daun berkat aktingnya sebagai seorang dokter UGD di serial E.R. Setelah bermain di beberapa film, ia menerima tawaran sebagai Batman. Meski dibintangi sejumlah bintang top seperti Chris O'Donnell, Alicia Silverstone, Uma Thurman dan Arnold Schwarzenegger ternyata Batman & Robin kurang mendapat sambutan dan banyak dikritik.

Beruntung George Clooney bisa mengambil hikmahnya dan tidak melakukan kesalahan yang sama. Kariernya pun melejit dan berhasil meraih Oscar. Film terbaru George Clooney, Tomorrowland, juga termasuk cukup sukses. Keberhasilan yang diraih Clooney saat ini diharapkan sudah bisa melupakan kegagalannya sebagai pemeran Batman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading