Sukses

Entertainment

Jantung IU Berdebar Kencang di Samping Kim Soo Hyun

Fimela.com, Jakarta Gadis mana yang jantungnya tak berdebar kencang jika di dekati Kim Soo Hyun. Bahkan IU juga tak bisa menampik pesonanya. Berada di samping Kim Soo Hyun, jantung IU berdebar kencang.

Inilah yang terjadi di drama Producers episode 4. Cindy (IU) tergerak hatinya setelah Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) memberikan perhatian padanya. Cindy seorang penyanyi terkenal. Sedangkan Baek Seung Chan adalah seorang produser.

IU main di drama 'Producer'. Foto: Soompi

Untuk mensukseskan acara yang dikerjakannya, Baek Seung Chan harus meminta IU untuk bergabung di acaranya. Penjelasan Baek Seung Chan yang masuk akal membuat IU terbujuk.

Baca Juga: Drama Kim Soo Hyun , 'Producers' Kembali Raup Rating Tertinggi

Tapi, diam-diam ternyata IU penasaran dengan Kim Soo Hyun. Awalnya, IU hanya penasaran dengan sikap dengan Kim So Hyun. Tapi justru penasaran itulah yang membuatnya tertarik.

Penampilan Kim Soo Hyun di jumpers drama Producer. Foto: kpopstarz.com

Di akhir episode 4, ditunjukkan dengan jelas bagaimana IU memperhatikan Kim Soo Hyun. Saat ia meminta Kim So Hyun datang ke mobil, bukannya langsung membuka pintu, IU menikmati wajah Kim Soo Hyun dari dalam mobil. Selain itu, saat hujan, Kim Soo Hyun mendekati IU lalu memayunginya. IU pun mulai jatuh cinta. Pasangan IU dan Kim Soo Hyun digadang-gadang menjadi pasangan drama paling cocok di tahun 2015 ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading