Sukses

Entertainment

Tinggalkan Sinetron, Teuku Wisnu Ogah Jadi Ustaz

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebritis memang mulai intens mendalami agama. Sebut saja Teuku Wisnu yang saat ini sudah menampakkan keislamannya dengan tampilan sesuai sunnah Nabi Muhammad SAW, berjenggot dan pemakaian celana sebatas mata kaki.

Wisnu pun belakangan terlihat sangat membatasi pekerjaannya di dunia entertainment. Ranah sinetron yang telah membesarkan namanya di industri hiburan sedikit demi sedikit ditinggalkannya. Ia lebih memilih pekerjaan yang memberikan efek positif bagi masyarakat.

Teuku Wisnu (Instagram)

"Ada beberapa syarat main sinetron juga soal waktu. Saya kan punya anak juga, mau jalan sama anak dan istri susah, kalau di sinetron akan banyak tersita," kata Teuku Wisnu di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/5) malam.

Namun, Wisnu mengaku tak ingin meninggalkan dunia entertainment. Ia hanya memilah dan memilih beberapa pekerjaan yang cocok dengan penampilan dan keyakinannya saat ini.

"Meninggalkan dunia entertainment nggak ya, saya masih jadi host, semoga bermanfaat, program religi. Kalau sinetron, banyak pertimbangan. Ada tawaran jadi ustaz, saya nggak mau. Karena takutnya orang nilai saya jadi ustaz," ujar suami Shireen Sungkar ini.

Teuku Wisnu (Instagram)

Baca Juga: Teuku Wisnu: Jangan Nilai Orang dari Jenggot!

Tak lagi di dunia akting, namun Wisnu memang tak mau menjadi seorang ustaz ke depannya. Menurutnya menjadi seorang ustaz dengan usia sekarang sudah telat. "Dari umur sudah telat ya, mungkin anak saya ya. Saya dan istri memimpikan, harapan kita supaya Adam jadi ustaz," ucapnya.

"Kalaupun ada undangan itu sharing, bukan ceramah, saya belum ada ilmunya. Kalau ada ustaz, biar ustaz yang berilmu yang bisa menyampaikan. Pengalaman hijrah, di situ biasanya saya berbagi. Godaan dan cobaan banyak. Istri juga harus tuntut ilmu, karena kan kewajiban setiap umat untuk menuntut ilmu," tutur Teuku Wisnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading