Sukses

Entertainment

Kondisi Demian Aditya Setelah Dicor Selama 50 Jam

Fimela.com, Jakarta Pesulap Indonesia yang bernama Demian Aditya kini memeriksakan kesehatannya setelah melakukan aksi ekstrim. Dalam aski bernama The Perfect Escape itu, mengharuskan Demian di cor selama 50 jam.

Baca juga: Aksi Demian Aditya Dikubur Hidup-hidup

Meskipun suami Sara Wijayanto ini mendapatkan 'hadiah' berupa bengkak-bengkak pada bagian tubuhnya. Namun saat ini kondisi Demian berangsur-angsur pulih dari sakit yang didapatnya saat melakukan aksi ekstrim.

Demian Aditya menderita bengkak-bengkak pada persendian tangan dan kakinya setelah ia dicor selama 50 jam. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Hari ini kebetulan hari ketiga saya check up, karena pas saya keluar dari cor saya bener-bener di observasi. Saya di kasih treatment menghilangkan bengkak-bengkak, persendian pergelangan tangan sempet bengkak, yang paling parah di kaki, ini penyembuhan ketiga, semoga cepet recoverynya," kata Demian di RS Royal Progress, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (26/5/2015).

Aksi ekstrimnya ini memang membuat Demian kewalahan. Ia harus menahan beban cor yang sangat berat. Meskipun bengkak yang berada di tangan sudah sembuh, tapi Demian masih harus melakukan penyembuhan di kakinya.

Demian Aditya juga dikenal dengan sebutan Demian Sang Illusionist. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kemarin saya maksa untuk keluar tidak bisa, pas di jam 50 kebaret semua, jadi saya merasa tangan saya tuh kaya robek, banyak luka tapi sekarang udah sembuh. Bengkak sekarang di kaki, kan kaki lebih besar daya tekanannya. Jadi butuh proses penyembuhan lebih," lanjutnya.

Bukan hanya di rumah sakit, di kediamannya pun Demian Aditya harus menjalani perawatan. "Di rumah juga di terapi di kompres. Saya juga di kasih obat ngilangin nyeri, dikasih vitamin," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading