Sukses

Entertainment

Jalani Aksi Berbahaya, Demian Aditya Berusaha Tenangkan Istri

Fimela.com, Jakarta Istri mana yang tak khawatir melihat suami dalam kondisi berbahaya. Begitupun dengan Sara Wijayanto yang menyaksikan Demian Aditya dikubur hidup-hidup dengan semen dalam aksinya bertajuk The Perfect Escape.

Tak pelak, selama Demian ditimbun dengan semen, Sara dengan setia berada di sampingnya. Sesekali tangannya mengelap peluh di wajah sang suami atau sekedar memberi minum. Demian memaklumi istrinya yang begitu khawatir. Namun ia mencoba meyakinkan aksi itu akan dilaluinya dengan sukses.

Demian Aditiya akan menggelar acara The Perfect Escape pada 22 - 24 Mei di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat. (Ruswanto/Bintang.com)

"Saya bisa meyakinkan dia, insya Allah. Bismillah saja bisa menjalaninya, mudah-mudahan bisa melewati. Saya yakini dia mudah-mudahan selamat sampai akhir nanti," kata Demian di sela-sela aksina yang dilakukan di lobi FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015).

Aksi Demian pun menjadi istimewa lantara digelar tepat di hari pernikahannya dengan Sara. Namun ia tak menganggap aksi berbahaya itu sebagai kado pernikahan saat dirinya berhasil melewatinya. "Ini kan mimpi saya, mungkin jadi akan diingat saya dan istri. Saya dan istri sama-sama saling support," ujarnya.

Lokasi digelarnya The Perfect Escape Demian Aditya (Twitter/Demian Aditya)

Tidak ada keinginan dalam diri Demian Aditya selain menuntaskan misinya dengan baik. Sebab selama 50 jam ke depan, Demian akan terjebak dalam tumpukan semen. "Mudah-mudahan saya bisa melakukan ini. Mohon supportnya dengan datang ke sini," ucapnya.

Ini bukan kali pertama Demian Aditya melakukan aksi berbahaya. Sebelumnya pada tahun 2008, mantan suami Yulia Rachman ini pernah melakukan Teleportasi sebuah bola raksasa dengan diameter 8 meter dengan 7 orang dari Lapangan Blok S Jakarta ke Lapangan Gasibu Bandung, Jawa Barat.

Tahun 2012, Demian Aditya kembali melakukan aksi bertahan di dalam peti yang di isi oleh serpihan es menutupi sekujur tubuhnya selama 7 jam non-stop. Aksi itu pun melahirkan julukan lain baginya, Demian The Iceman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading