Sukses

Entertainment

Demian Aditya, Juri Ganteng di The Grand Master Asia

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya sangat bangga bisa bergabung di deretan juri program the Grand Master Asia. Hal tersebut diungkapkannya melalui postingan foto-foto saat ia syuting program yang akan tayang perdana pada 1 Desember 2017, pukul 21.30 WIB di SCTV tersebut.

Demian Aditya pun membocorkan sedikit set panggung untuk acara yang juga didukung pesulap internasional, seperti Caroline Ravn tersebut. Sebagai juri, Demian tidak sendiri, ia juga didampingi Jeffry Tam dari Filipina dan Erick Jones dari Amerika Serikat.

 

THE GRAND MASTER ASIA shooting episode 3 #EverydayDemian #Sempurna #thegrandmasterasia

A post shared by Demian Sang Illusionist (@_demianaditya_) on

Nama terakhir, sempat membuat Simon Cowell dari America's Got Talet terpukau. Sementara Jeffry Tam juga dipastikan bakal mengocok perut pemirsa melalui ciri khasnya, commedy magician.

Menurut Indra Yudhistira, selaku President Director IEP Production SCTV dan Indosiar, acara the Grand Master Asia akan diikuti 8 peserta dari berbagai negara di Asia, antara lain Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, Taiwan, Korea Selatan, Jepang, dan Indonesia. Kedelapan peserta ini merupakan magician terbaik dari negaranya masing-masing.

“The Grand Master Asia adalah program magic competition terbesar di Indonesia, bahkan di Asia. Pesertanya berasal dari berbagai negara Asia, bukan cuma Asia Tenggara saja. Pesertanya berasal dari 8 negara yang merupakan magician-magician terbaik dari negara mereka masing-masing,” kata Indra saat ditemui tim Bintang.com pada Kamis (23/11) lalu.

Demian Aditya dan juri lainnya, tentu memiliki tugas yang berat di the Grand Master Asia, lantaran para pesertanya dipastikan memiliki kualitas yang mumpuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading