Sukses

Entertainment

Pulang dari Indonesia, Demi Lovato Rangkul Nick Jonas

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu perhatian Indonesia tertuju kepada aksi memukau Demi Lovato dalam Indonesian Choice Awards 2015. Tak lama setelah balik dari nusantara, Demi langsung tancap gas dengan menggandeng solois muda berbakat, Nick Jonas. Ada apa dengan Demi Lovato dan mantan personel Jonas Brothers tersebut?

Rupanya penyanyi 22 tahun tersebut melibatkan Nick dalam sebuah project label artis. Tak hanya Nick Jonas, Demi juga menggandeng produser musik Phil McIntyre sebagai partner bisnisnya itu. Pelantun tembang Skyscrapper tersebut memiliki pertimbangan tersendiri atas dipilihnya dua nama tersebut untuk berkerja sama.

Baca Juga: Demi Lovato goda Sam Smith untuk berkolaborasi

Demi Lovato langsung tancap gas setelah bertolak dari Indonesia (via mirror.co.uk)

"Aku telah bekerja dengan Nick dan Phil selama beberapa tahun belakangan. Ternyata kami memiliki visi yang sama saat berbicara tentang musik. Sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari perusahaan yang akan memanage karirku secara total, dan aku tak sabar untuk berbagi bersama kalian," kata Demi Lovato seperti dilansir Mirror belum lama ini.

Project bernama Safehouse Records ini juga turut menggabungkan dua label, yakni Island Records dan label Demi Lovato Hollywood Records. Safehouse menawarkan sebuah konsep label yang lebih menonjolkan ide-ide dan eksplorasi dari sang artis.

Demi Lovato bikin project baru bersama Nick Jonas (via mirror.co.uk)

Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu Demi Lovato telah 'merayu' Sam Smith untuk sebuah kolaborasi. Akankah project ini menjadi pertanda seriusnya Demi untuk menggandeng para penyanyi dan musisi lain?

Setidaknya saat ini Demi Lovato sudah punya Nick Jonas di timnya. Akan ada siapa lagi yang bergabung? Tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading