Sukses

Entertainment

Dengan 1 Miliar Rupiah, Hiara Cleopatra Usir 'Bayangan' Syahrini

Fimela.com, Jakarta Selama ini Hiara Cleopatra dikenal sebagai Syahrini KW lantaran peran Syahrini yang dilakoninya di serial 'Mak Ijah Pengen Ke Mekah'. Meski tidak menampik namanya melejit lantaran predikat itu, namun Hiara tak bisa lepas dari bayang-banyang si pemilik Jambul Khatulistiwa. Padahal sudah cukup lama ia terjun sebagai penyanyi dengan beberapa single yang sudah dirilisnya.

Maka dari itu, Hiara rela merogoh kocek hampir 1 miliar rupiah untuk penggarapan video klip lagunya berjudul Begal Cinta' dan Maju Mundur Sakit'. Meski terkesan berlebihan, diakui Hiara, hal itu menjadi caranya melepas bayang-bayang Syahrini. Ia hanya ingin memberikan yang terbai di setiap karyanya.

Hiara Cleopatra merupakan artis kelahiran Cianjur, 13 Februari 1988. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Buat berkarya apalagi video klip, apa salahnya memberi yang terbaik. Ingin ada ciri khas, imej baru dan tidak ingin dibanding-bandingkan lagi sama Syahrini. Itu sudah lama ya. Kenapa aku begini ya karena ingin punya imej baru," ungkap Hiara Cleopatra di sela-sela syuting video klip di kawasan Cisarua Bogor, Jawa Barat, Senin (25/5/2015) malam.

Baca Juga: Apa alasan Hiara Cleopatra tak ingin lagi disebut Syahrini KW?

Sebanyak 30 gaun dan 10 mahkota yang diusung Hiara di video klip tersebut. Untuk harga setiap gaunnya diakui Hiara berkisar 25 juta rupiah. Hiara mengatakan, sudah sejak lama konsep tersebut. Ia memprediksi, penggarapan klipnya akan memakan waktu 2-3 hari.

Hiara Cleopatra (foto: Altov Johar/Bintang.com)

"Satu kostum saja bisa mencapai, 25 juta. Jadi kalau semua hampir 1 M. Karena kita ingin sesuatu yang berbeda, ingin perlihatkan karya. Jadi aku ingin bagus semuanya. Kostumnya juga desain sendiri.
Kita rencanakan klip ini agak lama. Konsepnya ratu-ratu gitu. Ini dari indonesia banget karena kita ingin punya ciri. Lumayan ini (mahkota), beratnya 10 kilo," paparnya.

Hiara Cleopatra tak peduli jika klipnya yang begitu mewah akan memunculkan cibiran di masyarakat. Toh dirinya hanya ingin berkarya dan menciptakan imej-nya sendiri. Melepas bayang-bayang Syahrini yang selalu menghantuinya. "Masyarakat tahunya Syahrini KW, makanya aku mau perlihatkan Hiara Cleopatra bukan Syahrini KW, barang-barangnya asli," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading