Sukses

Entertainment

Dilamar Penyanyi Religi Wanita, Opick pun Mau Jadi Pendamping

Fimela.com, Jakarta Opick resmi menjadi pendamping seorang penyanyi religi bernama Ratu Zy setelah wanita ini berhasil meyakinkan Opick dan akhirnya melamarnya. Mungkin kejadian ini tak semestinya karena pihak perempuan yang melamar seorang pria. Namun, ini adalah kejadian nyata.

Awalnya Opick tak mau menerima lamaran Ratu Zy. Namun karena kegigihan Ratu Zy, akhirnya teman duet Melly Goeslaw dalam single Takdir ini mengiyakan. Dua buah lagu akhirnya diberikan Opick untuk Ratu Zy.

"Setiap karya ada jodohnya masing-masing. Ketika Ratu melamar saya untuk bikin lagu, saya bilang coba penulis lain. Saya lama, susah waktunya," ujar Opick saat launching mini album Ya Ilahi milik Ratu Zy di Foodism Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/5).

Opick dampingi Ratu Zy sebagai kolaborator di album religinya (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

"Saya buat lagu kayak buat keris, lama. Seperti kalau bikin batu akik, digosoknya lama. Tapi dia keukeuh. Setengah tahun kan lama. Saya coba tulis pelan-pelan," kata Opick yang memberikan lagu berjudul Ya Ilahi dan Buka Mata Buka Hati.

Jika disinggung tentang penyanyi religi, tentu nama Opick yang muncul di baris pertama. Pria yang akrab menggunakan sorban ini adalah salah satu penyanyi religi dengan pendekatan lirik mumpuni. Karena alasan ini pula, awal Ratu Zy berharap bisa bisa menyanyikan lagu milik pencipta lagu Dealova tersebut.

"Maunya duet. Tapi mas Opick artis besar, banyak project dalam dan luar negeri. Insya Allah suatu saat bisa seperti itu, berduet dengan mas Opick. Dan mas Opick memang layak untuk menjadi pendamping. Tapi di lagu maksudnya," ujar Ratu.

Tak mudah, Ratu Zy akhirnya bisa gaet Opick di album religi (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

Selain dua lagu Opick, dalam mini album ini terdapat 3 lagu lainnya yaitu Sembah Sujud, Istighfar, dan Syukur di Hati. Di sini, tak hanya menciptakan lagu, Opick juga turun langsung sebagai music director. "Terimakasih banyak buat mas Opick pokoknya. Dia telah membantu banyak banget," ucap Ratu.

"Tapi emang ketika dengar dia nyanyi suaranya cakep. Karena jarangnya penyanyi bener. Sekali ambil nada bisa. Tinggal nasib aja ya. Dia ini penyanyi beneran. Kalau diadu penyanyi lain Insya Allah bisa survive. Punya warna lagu bagus," tutur Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading