Sukses

Entertainment

5 Film Favorit Fedi Nuril

Fimela.com, Jakarta Suka nonton film? Pastikan kamu sudah nonton lima film favorit Fedi Nuril berikut ini. Karena lima film favorit Fedi ini punya nilai plus yang sayang untuk dilewatkan.

Kingdom of Heaven
Fedi menyukai film ini karena menunjukkan toleransi yang tinggi. melibatkan tiga agama tapi tidak ada yang menonjol. Berbeda tapi tetap bisa damai.

5 CM

Bukan karena Fedi yang membintangi film ini, lantas merekomendasikannya. Tapi ini adalah film pertama yang membuat kita bisa mencintai keindahan alam Indonesia. "Kalau pengin tahu keindahan film Indonesia ya keluarlah. Jelajahi Indonesia. Jangan cuma di dalam rumah," ujar Fedi di kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Foto profil Fedi Nuril (Fathan Rangkuti/bintang.com)

The Matrix

Film science fiction ini menitikberatkan hidup adalah pilihan. "Kita harus memilih dan siap dengan pilihan-pilihan itu. Jangan gampang terpengaruh dan berubah pikiran agar bisa melakukan hal-hal luar biasa," paparnya.

Ayat-Ayat Cinta

Menurut Fedi, Ayat-Ayat Cinta adalah film religi pertama setelah film Indonesia mati suri dalam waktu yang lama. "Film ini memberi gambaran tentang orang sholeh, cinta yang tulus itu seperti apa. Ditonton berulang kali nggak bosen-bosen. Setelah film ini harusnya film religi ada kemajuan. Jangan cuma jadi pengikut, buat film serupa. Tapi harus lebih baik, dari segi cerita harusnya tak cuma kulit. Ayat-ayat cinta itu syariat, berikutnya harus tarikatnya bahkan makrifat," harapnya.

Foto profil Fedi Nuril (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Pasific Rim

Penyuka robot Jepang seperti Fedi Nuril tak akan melewatkan film ini. "Karena gue suka robot Jepang. Itu adalah film Hollywood yang waktu nonton bisa tepuk tangan sambil berdiri di bioskop. Saat nonton trailer sempat berfikir robotnya lambat. Tapi pas nonton sama sekali nggak dapat celah kekurangan film ini," katanya.

Diantara lima film di atas apakah ada yang belum kamu tonton? Sebaiknya sisihkan waktu untuk nonton film favorit Fedi Nuril di atas. Apalagi jika kamu termasuk penggemar Fedi yang baru saja bermain film 'Doea Tanda Cinta'.

Baca Juga: Review 'Doea Tanda Cinta', Dilema Tugas, Cinta & Persahabatan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading