Sukses

Entertainment

Teuku Rassya Masih Kurang Pede Berakting

Fimela.com, Jakarta Film 7 Hari Menembus Waktu dibintangi para pemain muda berbakat. Salah satunya adalah Teuku Rassya yang berperan sebagai William. Meski menjadi pemeran utama, cowok kelahiran 16 tahun lalu ini mengaku masih kurang percaya diri alias pede dalam berakting. Rassya juga merasa masih harus banyak belajar.

“Aku kan masih baru di dunia akting, masih ada rasa kurang pede. Aku masih harus belajar banyak dan menambah banyak pengalaman,” ucap Teuku Rassya saat dijumpai di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015).

 Teuku Rassya

“Aku harus lebih pede lagi supaya nggak canggung dan bisa lebih eksplor lagi dalam berakting. Tapi aku senang dapat pengalaman berharga bisa jadi pemeran utama di 7 Hari Menembus Waktu,” sambung Rassya. Putra dari artis senior Tamara Bleszynski ini juga mengungkapkan alasannya menerima peran di film 7 Hari Menembus Waktu.

Baca Juga: Review '7 Hari Menembus Waktu', Angkat Tema Time Travel

“Aku tertarik salam jalan ceritanya, agak beda sama film remaja lainnya. Peran aku sebagai William juga cukup menantang dan menarik,” terang Teuku Rassya. William diceritakan sebagai pelajar SMA di tahun 1994 dan kedua orangtuanya sudah meninggal. Ia tinggal bersama tantenya dan seorang asisten rumah tangga. William jarang bersosialisasi dan lebih suka menyendiri.

7 Hari Menembus Waktu dibintangi para pemain remaja seperti Teuku Rassya, Anjani Dina dan Brandon Salim.

“Orangnya murung banget, sampai suatu hari dia ketemu sama cewek namanya Marissa, yang diperankan sama Anjani Dina,” jelas Rassya. 7 Hari Menembus Waktu menceritakan tentang petualangan Marissa yang pergi ke masa 20 tahun lalu dan bertemu dengan William hingga akhirnya mengubah masa depan mereka berdua.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini dibesut oleh Nayato Fio Nuala. Selain Teuku Rassya, 7 Hari Menembus Waktu juga dibintangi oleh Anjani Dina, Amanda Rawles, Brandon Nicholas Salim, Ferry Salim dan Karina Suwandi. 7 Hari Menembus Waktu sudah mulai tayang hari ini, Kamis (28/5/2015) di bioskop-bioskop di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading