Sukses

Entertainment

Citra Scholastika Komentari Suara Misterius dari Langit

Fimela.com, Jakarta Video suara yang disangkakan merupakan suara sangkakala dari langit telah menghebohkan publik dunia. Suara misterius dari langit yang didengar di beberapa negara di belahan Amerika, Eropa, dan Australia ini dikaitkan dengan tiupan terompet sangkakala menjelang hari kiamat yang disebut dalam kitab suci. Rupanya hal ini juga menarik perhatian Citra Scholastika.

Meski ramai dibicarakan dan diberitakan, namun Citra Scholastika mengaku tak peduli. Percaya kepada hari kiamat bukan alasan untuk ikut ambil pusing dalam fenomena suara yang terjadi tersebut.

"Aku ga ambil pusing ya. Banyak yang bilang itu tanda-tanda apalah," kata Citra Scholastika di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (27/5) malam.

Foto profil Citra Scholastika (Wimbarsana/bintang.com)

Berfikir tentang kiamat bagi Citra merupakan hal yang sangat menyeramkan. Karenanya, ia tak mau memikirkan hal tersebut dan tak mau berandai-andai. "Aku gak mau mikir, oh benter lagi kiamat, itu akan menyeramkan sekali," ujarnya.

Citra menambahkan, selama ini memang telah banyak beredar kabar atau video-video tentang akhir zaman. Namun, kenyataannya sampai detik ini bumi masih bisa dipijak dan biru langit masih bisa dilihat keindahannya. Ia tak tahu, apakah kejadian ini fenomena alam atau bukan.

"Aku ga tau, ga alami secara langsung ya. Aku nebak-nebak aja. Tapi jangan dianggap pusing aja sih. Kalau kita mau lebih detail, banyak banget kita liat di video, kiamat akan terjadi 2012, dan lainnya. Tapi ternyata ga kejadian," ucapnya.

Foto profil Citra Scholastika (Wimbarsana/bintang.com)

Sisi positif harus diambil dari kejadian ini, begitulah yang ingin disampaikan oleh jebolan ajang Indonesian Idol ini. Bagaimana sebagai seorang manusia menjadi lebih baik lagi ke depannya

"Jangan buat ini kayak sebagai ancaman. Ini adalah himbauan, do something lebih baik," ujar Citra Scholastika. Tak hanya masyarakat, NASA dan beberapa peneliti pun ikut berkomentar atas suara misterius dari langit ini. Walau banyak orang yang menyangka bahwa ini adalah suara sangkakala dari langit, namun para ahli berusaha mencari tahu kebenarannya secara ilmiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading