Sukses

Entertainment

Angel Pieters, dari Penyanyi Cilik Hingga Duet dengan Tommy Page

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun lalu kita melihat Angel Pieters sebagai penyanyi cilik yang tak hanya imut dan cantik, tapi juga bertalenta besar. Kini, jebolan Idola Cilik itu telah menjelma menjadi perempuan yang cantik dan penuh pesona. Berawal dari audisi, bakat Angel makin dikenal luas, tak terkecuali penyanyi gaek, Tommy Page.

Talenta yang dimiliki Angel Pieters rupanya mampu mencuri perhatian penyanyi yang identik dengan lagu A Shoulder To Cry On ini. Tommy percaya Angel punya kapasitas untuk menjadi special guest dalam konsernya di Indonesia 29-30 Mei 2015.

Sebelum Tommy Page, musisi ternama David Foster lah yang lebih dulu terpukau dengan kualitas Angel. Dari David lah Tommy kemudian mengenal Angel sebelum akhirnya jatuh cinta dengannya.

Baca Juga: Dua model cantik ini ternyata fans berat Tommy Page

Kini, memasuki usianya yang menginjak 18 tahun, Angel punya kepercayaan diri yang lebih dari sebelumnya. Ia pun telah merilis single yang menunjukkan karakternya sebagai penyanyi.

Eksklusif Angel Pieters (Galih W. Satria/bintang.com)

Makin total berkarir di dunia entertainment, Angel juga menjadi salah satu cast dari seri musikal Stereo yang dibintangi Tatjana Saphira, Vidi Aldiano, dan beberapa bintang lainnya.

Angel Pieters siap membuat Tommy Page bangga dengan penampilannya malam ini. Sudah siap menyaksikan duet mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading