Sukses

Entertainment

Tommy Page 'Pemanasan' di Panasonic Gobel Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Satu per satu bintang musik dunia berkunjung ke Indonesia dan melangsungkan sebuah konser. Kali ini giliran Tommy Page yang akan menggelar konser tunggalnya pada 29-30 Mei ini. Sebagai pemanasan, Tommy pun tampil di panggung Panasonic Gobel Awards 2015 yang digelar Kamis (28/5) malam.

Penyanyi asal Amerika Serikat ini pun tampil mengesankan di hadapan segenap artis dan undangan PGA 2015. Kharismanya di atas panggung rupanya belum luntur.

Dalam penampilan 'pemanasan'-nya itu, Tommy Page membawakan dua buah lagu secara medley. Keduanya merupakan tembang miliknya yang mendunia dan familiar di telinga masyarakat kita, yakni I Break Down dan A Shoulder To Cry On.

Baca Juga: Tommy Page tergoda kuliner khas Indonesia

Tak hanya menyanyi, Tommy Page juga memukau penonton dengan permainan pianonya. Lagu-lagu ballad memang menjadi santapan bagi penyanyi kelahiran New Jersey tersebut.

Penampilannya di Panasonic Gobel Awards 2015 hanya menjadi teaser dari konser Up Close and Personal With Tommy Page nanti malam. Tata panggung, setlist lagu dan konsep berbeda telah dipersiapkannya dengan matang untuk konser spesial yang juga akan menampilkan Angel Pieters tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading