Sukses

Entertainment

Evan Sanders Suka Goyang Karena Syuting Cinta di Langit Taj Mahal

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron yang akan tayang menyambut bulan Ramadhan adalah Cinta di Langit Taj Mahal. Sinetron ini dibintangi oleh Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb dan Evan Sanders.

Evan akan memerankan Aldi dalam sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' yang syutingnya berlangsung di tiga negara yaitu Indonesia, Arab Saudi dan India. Selama syuting di India, ternyata mempunyai cerita tersendiri bagi aktor kelahiran Papua ini.

Preskon sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal (Deki Prayoga/bintang.com)

"Orang Papua udah biasa panas kali ya, jadi gue biasa aja. Malahan gue sempat pakai sweater. Memang sih badan jadi keringetan tapi mendingan dari pada kulit jadi belang," kata Evan Sanders di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Baca Juga: Cinta di Langit Taj Mahal Siap Tayang

Selain itu Evan juga terbawa logat orang-orang India saat berbicara. Hal ini menjadi salah satu pengalaman menarik bagi dirinya. "Saking panasnya jadi gaya Indianya kebawa, kaya ngomong Indianya kebawa-bawa. Orang India kalau ngomong kepala goyang dan tangan juga goyang. Gue jadi ikut-ikutan suka goyang,” tutur Evan Sanders.

“Pas selesai syuting gue kira kebiasaan itu bakalan hilang. Tapi setelah kembali ke Jakarta ternyata kebiasaan itu muncul lagi. Ini pengalaman yang seru dan pertama kali buat gue," sambung Evan. Disamping itu, Evan juga sedikit memberikan bocoran tentang perannya.

Adegan di sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Foto: Vidio

"Di sini sebagai Aldi gue jadi orang kaya, tiap sinetron kan mesti ada orang kayanya. Aldi tumbuh dalam keluarga berada, tapi di didik sedemikian rupa jadi terlalu dimanja. Apa yang dia inginkan harus didapatkan," ungkap Evan Sanders. Cinta di Langit Taj Mahal yang dibintangi Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb dan Evan Sanders mulai tayang pada 8 Juni mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading