Sukses

Entertainment

Cinta di Langit Taj Mahal Siap Tayang

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan, sinetron berjudul 'Cinta di Langit Taj Mahal' siap ditayangkan. Sinetron ini akan menceritakan percintaan diantara 3 sahabat, dan akan tayang setiap hari pukul 20.00 sampai 21.00 WIB mulai 8 Juni 2015 mendatang.

Cerita yang ditulis oleh Nucke Rahma digadang-gadang akan berbeda dari yang lainnya. "Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal melakukan pengambilan gambar dengan latar belakang kultur di India, Arab Saudi, dan Indonesia," jelas Otis Hahijary, Managing Director ANTV, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).Adegan di sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Foto: Vidio

Kekuatan cerita drama ketulusan dan perjuangan cinta di antara persahabatan Najwa (Nabila Syakieb), Aldy (Evan Sanders), dan Reehan (Shaheer Sheikh) menjadi sajian utama. "Paduan bintang Indonesia dan India tentu menjadi kunci daya tarik cerita ini untuk bisa dekat dengan pemirsanya," jelas Otis.

Baca Juga: Terungkap Cinta Segitiga Shaheer Sheikh

Kisah persahabatan, percintaan, dan pengorbanan dikemas dengan menarik. Reehan harus mengorbankan perasaannya untuk sahabatnya, yaitu Aldy. Ia juga harus merelakan Najwa, perempuan yang ia kagumi untuk menikah dengan Aldy. Selain itu di serial drama Cinta di Langit Taj Mahal ini juga akan menampilkan sosok pemeran serial 'Beintehaa'.

Adegan di sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Foto: Vidio

"Penampilan bintang serial India, Harshad Arora, menjadi kejutan unik dan menarik untuk pecinta drama. Dalam sinetron ini, Harshad akan tampil sebagai tokoh yang sama dengan figur yang diperankannya dalam serial Beintehaa yang ke depannya juga akan ditayangkan ANTV," sambung Otis. Nantinya pemirsa 'Cinta di Langit Taj Mahal' dimanjakan dengan panorama keindahan Taj Mahal dan beberapa lokasi lainnya di India maupun Arab Saudi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading