Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Jadikan Panasonic Gobel Awards 2015 Motivasi

Fimela.com, Jakarta Sudah kali ketujuh Raffi Ahmad mendapatkan piala penghargaan bagi insan pertelevisian, Panasonic Gobel Awards 2015. Di tahun ini suami Nagita Slavina tersebut kembali didapuk menjadi yang terfavorit untuk kategori pembawa acara musik dan variety show. Tentunya, pencapaian itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Raffi.

(Baca juga: Raffi Ahmad: Piala Panasonic Gobel Awards 2015 ini Untuk Olga)

Tiba dari tanah suci Raffi Ahmad langsung ziara ke makam Olga Syahputra. Ia menangis di atas pusara Olga. (foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Raffi tak menampik, penghargaan bisa menjadi gengsi seorang selebritis di industri hiburan. Bahkan tak sedikit artis yang nilai honornya melejit setelah meraih piala dari sebuah ajang. Hanya saja gengsi bukalah segala-galanya buat Raffi. "Ya piala bisa jadi gengsi tapi ingat gengsi bukan segalanya,"
ujar Raffi Ahmad di malam penghargaan PGA ke 18, Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Menurut Raffi, sebuah penghargaan seyogyanya dijadikan motivasi untuk terus berkarya. Memberi penampilan yang baik bagi pemirsa layar kaca juga menjadi prioritas utama. Menghibur dan juga bertanggung jawab dalam setiap lakon yang diperankan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

(Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Panasonic Gobel Awards 2015)

"Yang penting kelakukan kita di depan televisi bisa dipertanggung jawabkan saja. Penghargaan itu pacuan saja buat kita. Tapi kita kerja harus pake hati, harus ikhlas. Ini jadi motivasi, tahun ini masih bisa dipercaya pegang piala ini. Mudah-mudahan jadi kerja lebih giat lagi," pungkasnya.

Di kategori host program Music/Variety Show dan Entertainment, Raffi Ahmad berhasil mengalahkan nama-nama seperti Andika Pratama, Ayu Dewi, Deddy Corbuzier dan Deni Cagur. Pada kesempatan itu Raffi Ahmad juga mengatakan mendedikasikan piala Panasonic Gobel Awards 2015 yang ke-18 ini untuk almarhum sahabatnya, Olga Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading