Sukses

Entertainment

Mengapa Tyas Mirasih Masih Tutup Mulut?

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan artis lain, yang selalu mengklarifikasi tuduhan miring seputar isu artis yang diduga terlibat prostitusi online, Tyas Mirasih lebih banyak diam. Padahal berita tentang didirnya sudah beredar luas di dunia maya. Hingga berita ini diturunkan, ia belum juga membantah tentang adanya artis inisial TM.

Tyas Mirasih rupanya tak bergeming dengan maraknya pemberitaan tentang artis inisial TM. Ia masih saja diam seribu bahasa. Hingga saat ini ia tak mengklarifikasi tentang pemberitaan tersebut.

(Baca juga: Aktor, Musisi, Atlet yang Pernah Singgah di Hati Tyas Mirasih)

Tyas Mirasih dan segala pesonanya (via Twitter/Tyas Mirasih)

Padahal, penting ia mengklarifikasi soal isu itu. Alasannya agar masyarakat tahu ia bukan orang yang dimaksud. Ia juga bisa membantah inisial tersebut bukan dirinya. Nama Tyas Mirasih bukan satu-satunya nama yang berinisial TM. Banyak orang yang berinisial TM.

Jika hanya diam, maka orang pun makin menebak bahwa dirinya yang dimaksud artis berinisial TM. Dengan klarifikassi juga akan menjauhkan dirinya dari kabarburung maupun desa-desus yang merugikan dirinya.

Tyas Mirasih (seruanku.com)

(Baca juga: Soal Selebriti PSK, Polisi: Ya, Artis Inisial TM Adalah...)

Sebelumnya, artis inisial TM telah diperiksa di Polres Jakarta Selata, ia dipanggil terkait kasus prostitusi online yang melibatkan seorang artis dengan tersangka RA. Namun, AKBP Surawan, Wakil Kepala Polres Jakarta Selatan, hanya berkelit ketika ditanya tentang siapa artis berinisial TM itu. TM dan RA sudah saling kenal. Tak jarang TM meminta pekerjaan kepada RA. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading