Sukses

Entertainment

Dea Ananda Rasakan Nuansa Jadi Artis PSK di Film 'Halu'

Fimela.com, Jakarta Kasus prostitusi online yang digawangi oleh Robby Abbas (RA) telah menghebohkan pemberitaan nasional. Dea Ananda juga mengikuti pemberitaan tersebut. Pasalnya, bukan PSK biasa yang dijajakan, namun kabarnya ada barisan artis dan model yang ditawarkan dengan tarif puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Artis-artis dan model ini diidentikan dengan pekerjaan yang tidak jelas, namun memiliki kehidupan yang mewah. Seperti itu pula yang dirasakan oleh Dea Ananda di film terbarunya yang berjudul Halu. Ia berperan sebagai seseorang yang bisa sukses tanpa punya pekerjaan yang jelas.

Preskon film Halu (Galih W. Satria/bintang.com)

"Aku berperan sebagai Hani, anak gaul Jakarta yang sukses dalam tanda petik ya. Tinggal di apartemen mewah tapi pekerjaanya gak jelas. Pokoknya dia sukses dan hidupnya mewah," kata Dea Ananda di konferensi pers film Halu di Menara Global, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Nuansa kehidupan Dea dalam film Halu sepertinya tak ubahnya wanita-wanita dalam lingkungan RA. Tapi, Dea menandaskan bahwa produksi film ini sudah dilakukan jauh sebelum kasus RA mencuat. Mantan artis cilik ini tak mau dianggap nebeng popularitas kasus yang menghebohkan dunia entertainment itu. "Kebetulan kita bikin cerita ini sebelum ada kasus yang bikin heboh itu," ujar Dea Ananda.

Baca Juga: Dirayu Shankar RS, Dea Ananda Balik Main Film

Sedikit bercerita tentang perannya, sosok Hani adalah seorang anak gaul sukses yang memiliki pergaulan cenderung bebas. Ia sering dijahili teman-temannya. Pada saatnya, ia pun ingin membalas kejahilan teman-temannya dengan menggunakan mushroom atau jamur yang bisa menimbulkan halusinasi.

Dea Ananda dalam film 'HALUsinasi'. Foto: Youtube

"Dia sering dijahilin sama temannya. Pas main ke Bali, dia ketemu pasangan yang lagi menggunakan mushroom itu, ada yang berhalusinasi. Aku bukan nyobain tetapi mau balas dendam ke teman aku," ucap mantan personil Trio Kwek Kwek.  

Namun rencana Dea berantakan karena adiknya yang diperankan oleh Nabel Mahadewi justru yang mengonsumsi jamur tersebut. Dari situ lah cerita film ini berkembang, drama dan horor terjadi antara kenyataan atau halusinasi. Film Halu yang dibintangi Dea Ananda akan tayang di bioskop mulai 4 Juni mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading