Sukses

Entertainment

Film Terbaru Dea Ananda ‘Halu’ Rilis Trailer Menegangkan

Fimela.com, Jakarta Dea Ananda kembali berkiprah di dunia akting dengan tampil di tiga film sekaligus. Salah satunya lewat film Halu yang merilis trailer terbarunya. Film ini diproduksi Eagleclaw Entertainment dan Digital Film Media yang beberapa pekan lalu merilis film Miss Call.

Halu yang merupakan kependekan dari Halusinasi mengangkat kehidupan sekelompol remaja di Jakarta yang dibalut dengan nuansa horor. Selain Dea Ananda, film garapan Boy Rano dibintangi sejumlah bintang muda dan pendatang baru seperti Nabel Mahadewi, Wulandari, Helena Rossen dan Julion Kunto.

Dhea Ananda dalam film 'HALUsinasi'. Foto: Youtube

Dari trailernya yang cukup menegangkan bisa disimpulkan kalau film ini mengisahkan tentang dampak buruk ‘halusinasi’ akibat mengkonsumsi ‘tumbuhan terlarang ‘ yang dapat membahayakan tak hanya diri sendiri, tapi juga orang-orang disekitarnya. Seperti dilansir dari officialfilmindonesia.com, Halu bercerita tentang Lisna, gadis piatu yang merasa kesepian setelah menamatkan sekolah kejuruan.

Ia kemudian pergi ke Jakarta untuk menemui Hani kakak satu-satunya yang sudah lama berpisah dengannya. Dalam perjalanan dia menemukan kejadian aneh: seorang gadis kesurupan dan ibunya yang misterius, melihat seorang lelaki tua Tionghoa korban tabrak lari, yang terkapar di pinggir jalan dan matanya hampir keluar, hingga sebelum tiba di apartemen tempat tinggal Hani, Lisna mendengar cerita orang bunuh diri yang terjun dari lantai 9 apartemen tersebut.

Baca Juga: Dea Ananda Siap Rilis 3 Film Layar Lebar

Di apartemen, Hani beserta temannya Erta dan Feri yang datang dari Bali merencanakan balas dendam atas kejahilan Vivi (temen Hani). Sesuai skenario sore itu Vivi memakan jamur mushroom yang dibawa Erta dan Feri. Hani lupa kalau malam itu Lisna datang.

Halu

Dengan segala cara Hani berupaya membawa Vivi keluar dari apartemennya sebelum adiknya datang. Kepergian Hani ternyata memakan waktu lama. Lisna yang menunggu di apartemen merasa lapar dan memakan telor jamur mushroom sisa Vivi. Setelah memakan mushroom, Lisna mengalami kejadian aneh dan menakutkan.

Halu akan tayang di bioskop mulai 4 Juni mendatang. Selain Halu, Dea Ananda juga bermain di film Pizza Man dan Comic 8: Casino Kings yang juga akan tayang dalam waktu dekat ini. Sambil menunggu filmnya kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading