Sukses

Entertainment

Maria Rahajeng Terpukau dengan Busana Hand Water Painting

Fimela.com, Jakarta Pada gelaran fashion show dan juga penghargaan Top 20 Most Beautiful Women Award dihelat di Lamoda, Plaza Indonesia. Sederet artis pun menghadiri acara tersebut, diantaranya Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova, Olivia Jensen Lubis, Citra Scholastika, Adinia Wirasti, dan juga Lala Karmela.

Fashion show ini juga dimeriahkan oleh Miss Indonesia 2014, Maria Rahajeng dan para finalis Miss Indonesia 2015. Dalam fashion show tersebut, Maria Rahajeng mengenakan sebuah busana karya desainer muda Dominique Nadine yang unik.

Maria Rahajeng saat mengenakan busana karya Dominique Nadine. (Ruswanto/Bintang.com)

"Untuk baju finale bermodelkan gaun panjang cape yang khusus dibuat menggunakan percikan lukisan air atau water painting," ujar Dominique Nadine di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu lalu (27/5).

Maria Rahajeng pun sangat senang ketika mengetahui gaun yang dipakainya adalah karya tangan yang sangat menawan. "Ini anggun dan simple tapi ada detailnya. Aku sangat suka gayanya. Sangat suka dengan model bajunya, sangat cocok di kulit saya. Juga coraknya," ujar Maria.

Busana yang dipakai oleh Maria Rahajeng merupakan water painting. (Ruswanto/Bintang.com)

Dipilihnya Miss Indonesia 2014 untuk menampilkan karya '2Jours Merveilles by Dominique Nadine' adalah pemilihan tepat. Pasalnya, Maria Rahajeng bisa merepresentasikan sosok wanita Asia yang pintar dan cantik.

"Karena mereka sangat cantik sangat representatif banget untuk karya '2Jours Merveilles by Dominique Nadine'. Saya lihat imagenya bagus. Maria Rahajeng benar-benar mencerminkan Indonesia banget. Dia sangat pintar dan cantik," ujar Dominique.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading