Sukses

Entertainment

Nostalgia nan Intim di Konser Tommy Page

Fimela.com, Jakarta Kembali ke Indonesia, Tommy Page menyuguhkan konser yang begitu intim. Dalam tajuk Up Close and Personal with Tommy Page, konser yang dihelat di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan (29/5) ini memang tak bohong. Penyanyi berparas tampan tersebut memang terlihat sangat mesra dengan para penontonyang hadir.

Tak hanya para penonton di baris depan, Tommy juga memberikan kesempatan pada penonton di baris tengah untuk dapat mengabadikannya dalam jarak dekat. Ia menghampiri penonton dan sesekali meraih tangan penonton sembari melantunkan lagu.

Tommy Page saat tampil di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan malam Jumat (29/5) kemarin. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Belasan lagu digelontorkan oleh Tommy Page untuk para penggemarnya di Indonesia. Semenjak awal, penonton yang didominasi oleh wanita dan pria dewasa ini diajak bernostalgia, mengenang lagu-lagu yang telah menjadi bagian dalam perjalanan hidup mereka.

Baca juga: Tommy Page 'Pemanasan' di Panasonic Gobel Awards 2015

"Saya mau mempersembahkan lagu yang bagus, tak perlu berdiri dan joget. Tinggal duduk manis dan pejamkan mata., ini lagu melow. Ingatlah saat kalian masih di SMP," kata Tommy Page sebelum menyanyikan Medley in Love.

Tommy Page saat tampil di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan malam Jumat (29/5) kemarin. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya rajin menyambangi penonton, namun Tommy juga membeberkan kisah hidupnya melalui lagu-lagu yang dibawakan di antaranya, Turn On the Radio, Medley in Love, I'm Falling in Love, Tell the World, When I Dream of You, You're the Only One, I'm Always Dreaming Of You, I Think I'm in Love, Love Takes Over, Minetta Lane, Something Good, I Break Down, dan I'll Be Your Everything.

Layaknya seorang teman lama yang baru saja kembali dari perjalanan jauh, Tommy tak ragu melakukan sesi curhat tentang masa kecilnya, awal karir di dunia entertainment Amerika, sampai pada keterpurukan karirnya. Ia pun menyatakan cinta sesungguhnya kepada penggemar di Asia, khususnya Indonesia yang sampai saat ini terus mendukungnya.

"Terimakasih Jakarta. Kalian adalah penonton terbaik yang pernah saya temui," kata Tommy Page setelah melontarkan dua lagu terbaiknya, Time dan A Shoulder to Cry on sebagai pamungkas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading