Sukses

Entertainment

Jadi Pemenang Panasonic Gobel, Prilly Latuconsina Banjir Ucapan

Fimela.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina memang baru di dunia seni peran dibandingkan dengan para pesaingnya di Panasonic Gobel Awards 2015. Namun berkat kerja kerasnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly mampu memboyong piala penghargaan karena dinobatkan sebagai pemenang Panasonic Gobel kategori Aktris Favorit Wanita.

Diwakili oleh ayahnya, Prilly mengungguli nama-nama yang jauh lebih dari senior darinya. Mereka adalah Citra Kirana, Dewi Sandra, Jessica Mila, dan Meriam Belina.

Lawan mainnya yang juga masuk nominasi Aktor Favorit Pria namun kurang beruntung, Aliando Syarief, pun menyampaikan ucapan selamat kepada Prilly. “Selamaat brooooo yeaaayyy @PrillyBie Hebat,” kata Aliando melalui akun Twitternya @alysyarief.

Prilly pun membalasnya, “Makasih bro ucapannya @alysyarief.” Tak hanya Aliando Syarief, Alvaro Maldini Siregar atau yang lebih dikenal dengan Aldi CJR turut mengucapkan selamat kepada pemeran Sisi tersebut.

Baca Juga: Dude Herlino Menang Lagi di Panasonic Gobel Awards 2015

“Wih gokil selamay ya @PrillyBie sukses terus!!!!” Aldi melalui akun Twitternya @AlvaroMaldini1.

Tak lupa, Prilly Latuconsina kemudian meng-upload foto dengan piala Panasonica Gobel Awards 2015 ke akun Instagramnya @prillylatuconsina96. Berulang kali Prilly mengucap syukur kepada Tuhan atas pencapaian tersebut. Selamat ya, Prilly telah menjadi pemenang Panasonic Gobel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading