Sukses

Entertainment

Ada Motif Prilly Latuconsina Menyelipkan Nama Aliando Syarief?

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis muda yang berbakat dari sekian banyak pendatang baru di dunia hiburan Indonesia. Nama Prilly Latuconsina semakin meroket setelah ia menjadi pemenang kategori Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2015 yang digelar 28 Mei lalu.

Baca juga: Jelang Ramadan, Prilly Latuconsina Rilis Single Religi

Sayanya, Prilly Latuconsina tidak hadir dalam malam penghargaan tersebut. Ia hanya diwakili oleh ayahnya. Walau tidak bisa hadir, namun Prilly Latuconsina mengucapkan terima kasih untuk para fansnya melalui akun Instagramnya.

Ucapan terima kasih Prilly Latuconsina saat memenangkan Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2015. (via Instagram.com)

Menariknya pada ucapan terima kasihnya itu, ada nama Aliando Syarief pada caption di foto yang diunggah Prilly Latuconsina. Gadis cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengunggah foto tersebut pada 29 Mei lalu.

"ALHAMDULLILAH YA ALLAH!!! Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT. Atas izinya saya bisa mendapatkan award ini. Pertama2 saya ajukan permohonan maaf yang sebesar2nya karna tidak bisa hadir. Terimakasih yang sebesar2nya untuk keluarga saya terutama orang tua saya. Terima kasih Mama dan Papa yang selalu memberikan support dan selalu mendoakan saya, kepada adik saya Raja, Oma Opa serta keluarga besar dari Mama maupun dari Papa. Dan tidak lupa untuk keluarga saya yang ada di ambon dan kampung saya pelau," tulis Prilly Latuconsina.

Aksi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di atas panggung (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kepada manager saya yang sangat berjasa untuk karir saya tante @soflintasia8 , kepada keluarga besar Ganteng-Ganteng Serigala yang sudah membesarkan nama saya, dan kepada sahabat-sahabat semuanya dan pastinya untuk @aliandooo kamu tetap yang terbaik buat kita semua!, dan terakhir untuk PRILLVERS! dan semua fanbase atau orang yang sudah memberikan dukungan. Makasih Prillvers karena kalian selalu setia mendukung aku dan mendoakan aku, tanpa kalian aku tidak akan bisa merasakan kebahagian ini. Dan tentunya penghargaan ini saya dedikasikan untuk Prillvers sebagai persembahan saya untuk 4 tahun anniversary Prillvers nanti!! Gk tau lagi harus ngomong apa ini ngetik sambil nangis haha pokoknya I LOVE YOU ALL!! ❤️❤️," lajut cewek yang mengawali kariernya sebagai presenter Koki Cilik.

Pada caption tersebut, seakan Aliando Syarief menjadi sosok yang begitu spesial Prilly Latuconsina. Memang santer terdengar jika Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief menjalin hubungan. Namun dua artis yang sedang naik daun ini membantah kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading