Sukses

Entertainment

Konsisten, T-Five Berjanji Setia Pada RnB Hip Hop

Fimela.com, Jakarta T-Five kembali menunjukan penampilan terbaiknya. Di acara Reunion 90'an, mereka tampil memukau dengan gaya RnB Hiphop sehingga penonton pun tersihir dan ikut bergoyang.

Meskipun Grup band yang terdiri dari Gordon Abraham (vokalis), Paul Arnold (vokalis), Yerry Meirian (vokalis), Tabriz Muhajir (gitaris), Nino Christian (vokalis), dan Andi Rustandi (keyboardis) sudah jarang terlihat di layar kaca, namun mereka tetap tampil off air. Tidak heran jika mereka tetap eksis hingga saat ini.

The Reunion Flashback To The 90's-T-Five (Galih W Satria/Bintang.com)

"Sebenarnya kita untuk off air sampe sekarang jalan terus, kesibukan kita selain ngeluarin single by single personal kita mempunyai kesibukan masing masing, tapi masih di musik juga," kata Yerry, salah satu Vokalis T-Five di Yesterday Lounge, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2015).

The Reunion Flashback To The 90's-T-Five (Galih W Satria/Bintang.com)

Meski masa berubah, yang membuat jenis musik juga turut berganti., T-Five mengaku tidak akan mengubah genrenya. Mereka akan tetap di genre musik yang sudah membesarkan namanya.

"Pada dasarnya tetap up to date, kita bakal ikut perkembangan musik, tapi kita tetap akan mempertahankan benang merahnya," ungkap Yerry T-Five.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading