Sukses

Entertainment

Selain Kartika Putri, Artis-Artis ini Juga Berdialek Tegal

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan komedian bertubuh seksi, Kartika Putri? Komedian yang terkenal dengan dialek Tegal saat ia sedang tampil.

Baca juga: Kartika Putri Dangdutan di Teras Rumahnya

Namun Kartika Putri mengaku tidak sengaja saat menggunakan dialek Tegal. Artis cantik kelahiran 20 Januari 1991 ini mengawali kariernya sebagai pemain sinetron dan presenter, namun belakangan ini ia memutuskan sebagai komedian.

Kartika Putri mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai presenter olahraga dan berita. (via iberita.com)

Dari sekian banyak komedian, tidak hanyak Kartika Putri saja yang menggunakan dialek Tegal pada setiap penampilannya. Sebut saja seperti Parto Patrio, Indro Warkop dan Cici Tegal.

Akan tetapi tidak hanya komedian saja yang menggunakan dialek Tegal. Artis cantik seperti Vicky Shu juga menggunakan dialek Tegal.

 

Hal ini terlihat pada video yang diunggah Vicky Shu pada Instagramnya. Bahkan artis yang memiliki nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini membuat tutorial bahasa tegal yang diberi nama tutorial ngapak.

Kartika Putri juga mengaku jika dirinya menggunakan dialek Tegal tidak hanya sedang tampil saja. Kadang ia juga menggunakan dialek Tegal pada kehidupan sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading