Sukses

Entertainment

Bulan Madu, Iwa K dan Wikan Pilih Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bukan Eropa atau Amerika yang dipilih Iwa K dan Wikan, saat ditanya soal bulan madu. Pasangan pengantin baru ini justru lebih memilih Indonesia untuk berbulan madu. Rencananya, mereka akan menjelajahi eksotisme Indonesia bagian timur.

"Banyak yang dieksplore di Indonesia. Paling lebih ke timur aja," kata Iwa K saat ditemui di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Banten (31/5).

Pernikahan Iwa K (Deki Prayoga/bintang.com)

Soal waktu, keduanya belum berani menentukan. Pasalnya setelah menikah pun pasangan ini langsung disibukkan dengan pekerjaan. Kemungkinan, rencana ini baru akan dilaksanakan akhir tahun mendatang.

"Bulan madu belum tahu, besok kami udah balik kerja aja. Paling nanti kami cari di bulan-bulan seperti Oktober, September," ujar Iwa K.

Pernikahan Iwa K (Deki Prayoga/bintang.com)

Pasangan ini juga tak mau menargetkan momongan. Menurut mereka, soal momongan adalah kehendak murni dari Yang Di Atas. "Nggak ada rencana (buat momongan), sedikasihnya aja," kata Iwa K.

"Jadi nggak ada target ya, jarak anak juga nggak mau 3 tahun aja. Daripada gedenya 1 lulus SMA, satu SMP, ribetkan yah. Hehehe ya sedikasihnya aja pokoknya," tutur Iwa K. Selamat, Iwa K dan Wikan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading