Sukses

Entertainment

Nina Tamam: Biaya Perawatan Kecantikanku Kalah Sama Anjing

Fimela.com, Jakarta Sebagai pecinta anjing, Nina Tamam rajin mengadopsi hewan yang dikenal penurut ini. Saat ini Nina memiliki 5 anjing yang menjadi peliharaannya. Kelimanya memiliki cerita yang berbeda saat penyanyi ini memutuskan untuk mengadopsi mereka.

"Namanya Ringgo yang ini, dari Jogja. Ini anjing adopsi. Pas syuting di Muntilan, nginep di rumah penduduk. Di rumahnya ada anjing gitu. Masih puppy. Dia kemana-mana, kecil-kecil, lucu-lucu, tapi kutunya banyak banget. Ga dibersihin," kata Nina Tamam di acara Woof Sundaze, Vodka & Latte Salon, Jalan Kemang Timur Raya N0. 88A, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (31/5).

 

My loved ones, #ringo #cleo #dog #cheeclebes

A photo posted by nina tamam (@adaninanih) on

"Akhirnya aku bawalah dia. Kalau ditanya jenis apa jenis Muntilanis karena dibawa dari Muntilan. Emang saya jodohnya ama anjing kampung yah," ujar Nina.

Rasa cinta Nina terhadap anjing memang telah terbangun sejak kecil. Karenanya, ketika mendengar ada perlakuan yang buruk terhadap anjing, ia pun marah.

"Karena mereka makhluk hidup. Mereka memberikan cinta kepada kita tanpa syarat. Aku ga suka ama orang-orang yang pelihara anjing tapi kalau udah tua dibuang, pengen dipites deh. Liat anjing dipukulin. Kasihan," ucap Nina.

 

Chillin' on my couch, while #ringo chillin' on my stomach! 😖#cheeclebes

A photo posted by nina tamam (@adaninanih) on

Baca Juga: Aline Adita Sisihkan Satu Juta Per Bulan untuk Perawatan Anjing

Nina sendiri selalu memperlakukan anjing-anjingnya dengan baik. Ia tak mau makhluk yang telah menjadi penghiburnya selama ini disia-siakan. "Aku pulang capek, dia hibur. Biasanya jalan-jalan di komplek aja," katanya.

Karenanya, beberapa perawatan rutin pun selalu diberikan oleh Nina kepada anjing-anjingnya. Bahkan, Nina mengaku untuk perawatan anjing ini lebih mahal biayanya daripada dirinya yang seorang artis.

"Mahalan anjing ya. Mandi aja kalau ke salon bayar Rp 750 ribu. Makanan manusia, daging ayam. Printilannya banyak. Aku creambath aja cuma Rp 150 ribu sebulan sekali," ucap Nina Tamam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading