Sukses

Entertainment

Parasyte Part 2 Siap Meneror Bioskop

Fimela.com, Jakarta Setelah empat bulan dari film pertamanya tayang, kini live action Parasyte kembali hadir melanjutkan serangan para alien yang lebih dikenal dengan nama ‘parasyte’. Film yang menjadi sekuel kedua dengan judul Parasyte part 2 (Kiseiju Kanketsu Hen) ini diadaptasi dari serial manga berjudul "Kiseiju" yang diciptakan oleh Hitoshi Iwaaki.

Kaiseju pertama kali dipublikasikan di majalah Kodansha’s Afternoon pada tahun 1990 hingga 1995. Serial manga ini telah memenangkan sejumlah award, seperti Kodansha Manga Award di tahun 1993, dan Seiun Award sebagai ‘the best manga of the year’ di tahun 1996.

Parasyte part 2

Parasyte part 2 live-action menceritakan tentang kehadiran parasyte yang semakin merajalela merasuki tubuh manusia. Bahkan kehadiran para parasyte ini telah diketahui oleh manusia sehingga membuat parasyte harus lebih berhati-hati untuk menunjukkan jati dirinya. Shinichi Izumi dan parasyte-nya, Migi, berada di tengah para parasyte lain yang menjadi ancaman bagi umat manusia di bumi.

Baca Juga: Parasyte Part 2 Suguhkan Banyak Adegan Mengerikan

Mereka berdua harus menghadapi tantangan menakutkan untuk melawan Goto, seorang bodyguard dari calon walikota bernama Takashi Hirokawa. Baik Takashi dan Goto diketahui telah lama meninggal dunia, dan tubuhnya dikuasai oleh beberapa parasyte yang bertekad untuk menguasai bumi.

Parasyte part 2

Sementara itu, Parasyte lainnya seperti Ryoko Tamiya menghadapi dilema lain dengan mulai belajar untuk menjadi manusia seutuhnya. Ia mencoba untuk membesarkan anak yang dilahirkan dari tubuh yang ia kuasai. Film ‘Parasyte part 2 akan segera dirilis pada tanggal 10 Juni 2015 di Blitzmegaplex dan Platinum Cineplex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading