Sukses

Entertainment

Parasyte Part 2 Suguhkan Banyak Adegan Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Dentsu untuk memproduksi seri kedua Parasyte. Setidaknya, hanya butuh waktu sekitar lima bulan film Parasyte Part 2 rilis di Jepang. Film bergenre horor ini memang menyuguhkan banyak adegan-adegan mengerikan.

Sutradara Takashi Yamazaki akan menampilkan konsep seram yang berbeda dari film horor biasanya. Jika kebanyakkan film menampilkan hantu, maka tidak dengan Parasyte 2. Film ini akan menghadirkan parasyte yang mengerikan untuk sebagian orang.

Adegan dalam film Parasyte Part 2. Foto: Vidio

Parasyte Part 2 menceritakan tentang kehadiran parasyte yang semakin merajalela merasuki tubuh manusia. Bahkan kehadiran para parasyte ini telah diketahui oleh manusia sehingga membuat parasyte harus lebih berhati-hati untuk menunjukkan jati dirinya.

Baca Juga: Parasyte Part 2 Siap Meneror Bioskop

Kahidaran para parasyte ini menjadi ancaman bagi umat manusia di bumi. Banyak konflik yang terjadi akibat ulah para parasyte tersebut. Namun kisah Ryoko Tamiya menjadi fokus dari Parasyte Part 2.

Adegan dalam film Parasyte Part 2. Foto: Vidio

Tamiya dihadapi dilema ketika keinginannya untuk menjadi manusia seutuhnya menuai halangan. Tamiya mencoba untuk membesarkan anak yang dilahirkannya dari tubuh yang ia kuasai. Bagaimana kelanjutan kisah Tamiya ini?

Di Indonesia, film Parasyte Part 2 akan rilis pada 10 Juni 2015 di Blitzmegaplex dan Platinum Cineplex. Film adaptasi serial manga ini menawarkan banyak adegan mengerikan yang mungkin dapat meningkatkan adrenalin Anda. Buat Anda yang penasaran dengan filmnya, simak dulu trailer berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading