Sukses

Entertainment

Indahnya Nuansa Desa di Pernikahan Lee Na Young - Won Bin

Fimela.com, Jakarta Lee Na Young dan Won Bin akhirnya resmi menjadi suami istri setelah beberapa tahun menjalin hubungan. Namun tak seperti kebanyakan bintang besar lain, pasangan ini memilih menikah secara sembunyi-sembunyi.

Meski demikian, fans masih bisa melihat gambaran suasana pernikahan mereka, lewat foto yang dipublikasikan lewat media sosial. Salah satu hal unik yang patut diamati adalah suasana pernikahan mereka yang tergolong sederhana.

Suasana pernikahan Lee Na Young dan Won Bin. (via eden9.com)

Salah satu foto menunjukkan bagaimana suasana pernikahan yang mereka gelar. Bukan di hotel atau gedung mewah, pasangan ini malah memilih wilayah pegunungan yang dipenuhi dengan tanaman hijau.

Dalam gambar tersebut, terlihat Lee Na Young dan Won Bin sedang berada di tengah sawah. Walau mengenakan busana pengantin serba putih, namun Lee Na Young sama sekali tidak khawatir berinteraksi dengan alam.

Perbandingan penampilan Lee Na Young, Kate Middleton, dan Grace Kelly saat menikah

Sementara itu, beberapa orang tampak berkerumun di ujung jalan, menyaksikan kecantikan dan kegagahan sang mempelai. Rupanya, tak banyak tamu undangan yang hadir dalam acara ini.

Lee Na Young dan Won Bin resmi menikah pada Sabtu (30/5) lalu di Jeongseon, Gangwon, Seoul. Foto pernikahan mereka dirilis sehari kemudian oleh pihak Eden9 Entertainment lewat akun Facebook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading