Sukses

Entertainment

Persembahan Terakhir the Movie Jadi Tribut untuk Michael Jackson

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Michael Jackson (MJ)? Raja pop dunia ini memiliki sederet lagu hits yang terkenal di berbagai negara. Black White Pictures mencoba membuat tribut untuk MJ ke sebuah film layar lebar berjudul 'Persembahan Terakhir the Movie'.

Fadly Jackson termasuk salah satu penggemar MJ. Bahkan Fadly kerap menerima penghargaan baik skala lokal maupun internasional karena 'kegilaannya' itu. Maka Fadly tak ragu untuk membuat film yang didekikasikan khusus untuk idolanya itu.

Fadly Jackson pemain utama di Persembahan Terakhir the Movie. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

"Ini judul persembahan akhir dibuat untuk almarhum MJ yang sudah menginspirasi hidup aku. Sebenarnya film ini sudah ingin dibuat dari 2010, tapi baru mulai proses tahun 2013. Ini untuk almarhum yang sudah memberikan inspirasi untuk orang banyak," kata Fadly Jackson saat jumpa pers di XXI Planet Hollywood, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Selain Fadly, film ini juga disutradarai oleh Akhmad Faisal. Ia mengaku butuh waktu yang cukup lama dalam produksi film. "Saya kenal dia (Fadly) tahun 2010. Secara enggak sengaja saya main ke rumah dia, lalu disodorkan  cerita dia dari kecil. Pas saya baca menarik juga, belum ada di Indonesia, ya kita coba. Kendala kita di 2010 sampai sekarang banyak. Disini kita melibatkan banyak penari profesional. Jadinya waktu kita sangat terbatas karena kesibukan para penarinya juga," jelasnya.

Para pemain Persembahan Terakhir the Movie. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Film 'Persembahan Terakhir the Movie' menjadi tribut Fadly Jackson untuk sosok idolanya, Michael Jackson. Selain Fadly, film bergenre drama komedi ini juga dibintagi oleh Annabella Jusuf, Umbu Deniro, Lydia Kandou, Indra Bekti dan Opie Kumis dan lainnya. Film yang menjadi debut Fadly di dunia seni peran ini dijadwalkan rilis pada 4 Juni 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading