Sukses

Entertainment

Selama Ramadan, Tukul Arwana Bakal Umbar 'Senyum'

Fimela.com, Jakarta Seperti biasanya ketika bulan Ramadan menjelang, para penyanyi maupun bukan akan berlomba mendapatkan perhatian. Merilis lagu-lagu religi menjadi satu hal yang kerap dilakukan. Komedian Tukul Arwana pun tak mau ketinggalan. Ia siap merilis sebuah single religi berjudul Senyum.

"Saya hari ini take vokal lagu religi. Alhamdulillah sudah selesai, bisa didengar lagunya, liriknya postif. Liriknya saya suka, senyum itu cool, sejuk tukul (too cool) juga cool sejuk ya," kata Tukul di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Tukul Arwana Recording Lagu Religi 'Senyum'. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Lagu ini diciptakan oleh Ustad Memet dan Rentosaki. Seperti diketahui, dalam agama Islam, senyum adalah sebuah sedekah. Karena melalui senyum, orang akan merasa nyaman dan santai dalam menghadapi sesuatu.

Mungkin tak seperti kebanyakan lagu religi yang cukup serius dalam liriknya. Kesan Tukul sebagai komedian papan atas juga tak bisa dihilangkan di lagu ini. Meski liriknya mengajak kepada sebuah ajaran positif, namun kesan lucu tetap ada.

Tukul Arwana Recording Lagu Religi 'Senyum'. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Sederhana aja. Senyum adalah menyejukan semua, dapat mencairkan suasana, pokoknya Tukul hadir dengan konsep senyum," kata pembawa acara Bukan Empat Mata.

Rencananya single religi ini akan dirilis menyambut bulan Ramadan tahun ini. "Seminggu sebelum puasa akan di dengarkan di radio dan tv. Nanti hari Jumat dibikin video klipnya. Setelah video klip selesai baru dirilis," tutur Tukul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading