Sukses

Entertainment

Akui Cover Boy, Tukul Arwana tak Sulit Nyanyikan Lagu Religi

Fimela.com, Jakarta Sebuah lagu religi berjudul Senyum akan menjadi teman selama bulan Ramadan tahun ini. Bukan penyanyi betulan yang membawakannya, namun justru komedian Tukul Arwana yang menyumbang suara di lagu yang diciptakan oleh Ustad Memet dan Rentosaki tersebut.

Penggarapan musik maupun lagunya sangat serius. Dalam Senyum, aroma musik arab dan lokal disatukan menjadi perpaduan yang demikian unik. Pun begitu, muka Tukul tetap memberikan kesan jenaka dalam lagu ini. Tentunya, lagu Senyum ini akan semakin membuat tersenyum semua orang.

Tukul Arwana Recording Lagu Religi 'Senyum'. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Masyarakat bisa menilai saya dengan jenakanya suara saya," kata Tukul Arwana di studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Baca juga: Selama Ramadan, Tukul Arwana Bakal Umbar 'Senyum'

Lirik lagu ini diakui Tukul sangat memberikan nilai positif. Di antara banyaknya pemberitaan tentang amarah dan kekerasan, lagu ini seharusnya bisa menjadi penyejuk. "Saya yakin pasti meledak karena memberikan energi postif," ujar Tukul.

Tukul Arwana Recording Lagu Religi 'Senyum'. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Soal kesulitan, Tukul mengaku tak menemui sama sekali. Padahal, sebagai seseorang yang bukan penyanyi tentu harus menyesuaikan diri dengan berbagai hal ketika proses rekaman.

"Saya bukan penyanyi, saya cover boy. Tapi Cepat sekali penggarapannya. Saya memudahkan orang lain, gampang aja gak sulit. Saya sih berpikir semakin cepat, itu lebih baik. Hari Jumat ini rencana video clip. Lalu baru dirilis," ujar Tukul tentang single religinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading