Sukses

Entertainment

Akting di Film 'Halu', Dea Ananda Belum Puas

Fimela.com, Jakarta Mantan artis cilik, Dea Ananda telah kembali ke layar lebar setelah 8 tahun vakum. Film 'Halu' menjadi titik balik kembalinya Dea di seni peran. Bahkan Dea belum merasa cukup puas untuk aktingnya di film Shanker RS itu. 

"Belum puas ya. Karena aku tidak bisa menilai akting diri aku sendiri. Karenanya aku mengembalikan lagi kepada masyarakat untuk menilai," kata Dea Ananda di Gala Premier Film Halu, Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015).

Dea Ananda dalam film 'HALUsinasi'. Foto: Youtube

Dalam film 'Halu', Dea melakoni peran sebagai Hani yang merupakan kakak dari Lisna (Nabel Mahadewi). "Aku sebagai kakak yang nakal, ingin balas dendam sama temannya. Tapi malah akhirnya kena adiknya juga, pusing sendiri," ujarnya.

Baca Juga: Halu, Momen Kembalinya Dea Ananda ke Layar Lebar

Dea berhasil membuktikan kemampuan aktingnya dalam film yang bercerita tentang batas kenyataan dan halusinasi tersebut. "Karena judulnya Halusinasi jadinya ya ceritanya antara sadar dan enggak," tutur istri Ariel Nidji ini.

Selain akting, Dea Ananda juga menulis soundtrack film Halu (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Meski telah lama vakum, namun Dea tak menemukan banyak kesulitan saat harus main film lagi. Film 'Halu' menurutnya berbeda dari horor lainnya. "Aku suka sama ceritanya. Ada pesan moralnya juga, antusias banget main disini. Bisa bareng-bareng sama yang lain akhirnya dapat chemistry juga," ucapnya.

Dea Ananda sadar betul jika dirinya lahir dari dunia tarik suara. Dea berharap kedepannya ia dapat menyelaraskan karirnya di akting dan tarik suara. "Dari dulu jalankan dua-duanya. Semoga masih bisa kedepannya. Kalau kesulitan sih, biasa aja," tutup Dea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading