Sukses

Entertainment

Bikin Video Klip Religi, Aliando Syarief Turut Libatkan Alicious

Fimela.com, Jakarta Tak ada penggemar, niscaya seorang artis bukanlah siapa-siapa. Mungkin ini lah yang menjadi keyakinan Aliando Syarief. Ia yang merupakan artis pendatang baru langsung melejit karena banyaknya dukungan para fans yang menamakan diri Alicious. Tak heran ketika Aliando juga sangat baik dalam memperlakukan penggemarnya.

Seperti ketika dirinya menggarap video klip single religi berjudul Hanyalah Kepada-Mu, banyak Alicious, yang ikut menjadi ekstras. Tema video klip tentang kebersamaan pun makin cocok dengan banyaknya fans yang terlibat.

Baca Juga: Aliando Syarief bicara soal lagu religi yang akan dirilisnya

Aliando Syarief libatkan Alicious di klip religi Hanyalah Kepada-Mu (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Konsep lebih kebersamaan. Ada satu scene ngumpul bareng-bareng, dengar ceramah ustaz dan juga lebih menceritakan makna dari isi lagu ini," kata Aliando Syarief di Jl. Rawa Kopi No 21, Pangkalan Jati Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Ali memang mengaku sangat jarang berinteraksi secara hangat dengan fans karena kesibukannya. Karenanya, sekecil apapun kesempatan untuk bersama dengan penggemar, langsung dimanfaatkan olehnya.

"Karenanya ini ya wujud kebersamaan sama fans. Ali kan emang jarang banget dekat sama fans. Ini bisa satu lokasi. Main bareng sama Alicious. Ya, setiap event selalu berusaha melibatkan Alicious," ujarnya.

Aliando Syarief saat syuting klip religi Hanyalah Kepada-Mu (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Tentang kemampuannya bernyanyi, Aliando mengaku jika musik sudah akrab di telinganya semenjak masih di bangku SMP. Namun, saat itu pemilik nama lengkap Muhammad Ali Syarief lebih suka memegang stik drum.

"Dari kelas 1 SMP. Lebih ke drum. Suka banget main drum. Tapi pasti abis ngeband iseng-iseng nyanyi. Entah itu nongkrong dengan teman. Coba-coba ngenakin lagu, bukan pamer suara bagus. Akhirnya dilatih-latih, dilancarin," tutur Aliando Syarief. Lebih suka Aliando ngedrum atau nyanyi nih, Alicious?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading