Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, Aliando Syarief Garap Single Religi

Fimela.com, Jakarta Seperti biasa, menyambut bulan suci Ramadan, banyak selebriti yang melempar lagu-lagu religi. Seperti juga dengan artis muda yang sedang digandrungi banyak remaja perempuan saat ini, Aliando Syarief. Ia akan merilis sebuah lagu Islami berjudul Hanyalah Kepada-Mu.

"Hari ini alhamdulillah pembuatan video klip single religi Hanyalah Kepada-Mu," kata Aliando saat ditemui di Jl. Rawa Kopi No 21, Pangkalan Jati Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Aliando Syarif Syuting Video Klip Lagu Religi Hanyalah Kepada-Mu. (Foto: WImbarsana/Bintang.com)

Aliando memang telah menyukai dunia tarik suara semenjak lama. Ia tak mau disebut hanya menggunakan jurus sakti, aji mumpung yang kerap dipakai oleh selebriti yang sedang berada di puncak popularitas.

Baca juga: Jelang Ramadan, Prilly Latuconsina Rilis Single Religi

"Dari dulu suka nyanyi, suka musik, lagi belajar jadi pemain musik yang bagus aja," kata Aliando. "Kebetulan dapat kesempatan dari SCTV buat theme song Ramadan, SCTV suka sama lagu Ali," ucap Natasha Lam selaku produser.

Aliando Syarif Syuting Video Klip Lagu Religi Hanyalah Kepada-Mu. (Foto: WImbarsana/Bintang.com)

Yang pasti, dalam melakukan apapun Aliando selalu memberikan karya maksimal. Itu pula yang ingin disampaikan di lagu ini. Pemeran sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini berharap masyarakat bisa memetik kebaikan yang ada dalam lagu ini sebagai inspirasi.

"Dimana orang-orang banyak aja yang dimau, tapi kembali sama Tuhan. Yang menentukan Tuhan. Yang paling penting adalah apa yang kita kerjakan secara maksimal," ujar Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading