Sukses

Entertainment

Ketika Ed Sheeran Membawakan Lagu Metal

Fimela.com, Jakarta penyanyi pop asal Inggris Ed Sheeran baru-baru ini menunjukkan kepiawaiannya dalam menyanyikan lagu dari band metal. Dalam sebuah talkshow bernama The Tonight Show bersama Jimmy Fallon, Ed Sheeran menunjukkan kebolehannya.

Tentunya Sheeran membawakan lagu tersebut dengan ciri khasnya. Sang penyanyi membawakan lagu tersebut dengan irama lambat yang diiringi oleh petikan gitar akustik yang dimainkannya.

Ed Sheeran

Penyanyi asal Inggris ini tampil di sebuah sketsa dalam acara yang dipandu oleh Jimmy Fallon tersebut. Dalam sketsa tersebut, Ed Sheeran membawakan lagu dari Limp Bizkit yang berjudul Break Stuff.

Baca juga: Aksi Panggung Ed Sheeran dan Ben Kweller Bawakan Lagu Stand By Me

Tak hanya menyanyikan lagu Limp Bizkit, Ed juga membawakan lagu dari band metal lainnya. Tentu saja dia membawakannya dengan irama pop yang memang menjadi genre musiknya.

Ed Sheeran

Dalam sketsa tersebut, Jimmy Fallon juga memperkenalkan Ed Sheeran yang akan merilis album metal. Jimmy Fallon mengatakan bahwa album metal Ed Sheeran akan berjudul Death Sheeran.

Tak hanya album metal, Ed Sheeran juga dikatakan akan merilis album rap. Tentu saja itu semua hanya hiburan karena Ed Sheeran tak benar-benar akan merilis album metal atau rap.Penasaran? Coba simak videonya dibawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading