Sukses

Entertainment

Michael Bolton Berikan Persembahan Istimewa Kepada Penonton

Fimela.com, Jakarta Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Michael Bolton tampil memukau saat konser di Kasablanka Hall, Selasa 2 Juni 2015. Ia juga mengejutkan penonton yang datang dengan tiba-tiba muncul di tengah-tengah para penggemarnya yang hadir malam itu.

Kejutan itu terjadi saat Michael Bolton menyanyikan lagu When A Man Loves A Woman. Sontak para fans yang hadir langsung mendatangi penyanyi yang sudah berkarya puluhan tahun ini untuk mengabadikan moment langka tersebut.

Konser An Evening with Michael Bolton. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Selang beberapa lama kemudian Michael Bolton kembali ke atas panggung. Hampir dari setengah lagu Michael Bolton berdiri bersama fans yang hadir malam itu.

Baca juga: Duet dengan Michael Bolton, Anggun Tuai Pujian

Ada yang berbeda saat Michael Bolton membawakan lagu ke-12 dalam konser tersebut. Ketika itu Michael Bolton tak lagi menggunakan Jas dan terkesan lebih santai untuk memberikan kesan intim kepada penonton.

Konser An Evening with Michael Bolton. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Ia lebih terlihat santai dengan menggunakan kaos berwarna hitam dan celana jeans. Meski demikian tak mengurangi penampilannya di atas panggung yang berhasil memukau para penggemar yang hadir.

Lagu When A Ma Loves A Woman bercerita tentang pengorbanan seorang laki-laki saat mencintai perempuan yang dikaguminya. Michael Bolton rupanya ingin menyampaikan pesan kepada penontonnya untuk melakukan apapun untuk orang terkasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading