Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Tak Ingin Anak Ikuti Jejaknya ke Dunia Entertainmen

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang ingin terjun ke dunia entertainment. Ada saja orangtua yang mengarahkan anaknya untuk aktif dan percaya diri tampil di depan umum. Namun tidak bagi Nia Ramadhani. Secara pribadi, istri Adriansyah Bakrie itu mengungkapkan keinginanya agar sang buah hati tidak mengikuti jejaknya. Namun, bukan berarti ia melarang semua aktivitas anaknya untuk tetap berkarya.

(Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Anak, Nia Ramadhani Deg-degan)

Nia Ramadhani (Joanzen Yoka)

"Saya nggak mau dia jadi kayak saya, kerja di entertainment. Main-main musik aja. Setiap hari ada les, termasuk berenang, menari dan menyanyi," ungkap Nia Ramadhani di Jungle Land, Bogor, Selasa (2/6/2015).

Sudah merasakan lebih dulu pahit manisnya kehidupan entertainment, mungkin saja membuat Nia Ramadhani berpikiran seperti itu. Wajar saja, tak semua bintang yang bekerja di kehidupan entertainment berjalan dengan mulus.

Nia Ramadhani (Instagram)

Kini di ulang tahun putrinya yang ke-3. Ia mempunyai harapan lebih terhadap sang anak. "Ingin dia tumbuh dan berkembang jadi anak sholehan dan berguna bagi negara dan bangsa, juga orangtuanya," ungkap Nia Ramdhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading