Sukses

Entertainment

Usia Hampir Kepala Tiga, Dea Ananda Tak Takut Persaingan

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa persaingan di industri hiburan tanah air begitu ketat. Regenerasi para pemain pun sangat cepat, sehingga tak jarang para selebriti tua semakin tersingkir dari peredaran. Namun, Dea Ananda mengaku tak takut dengan regenerasi ini.

Dia sendiri telah berhasil mempertahankan eksistensinya di blantika hiburan. Berawal dari penyanyi cilik, ia bertransformasi sebagai artis dewasa yang masih tetap dilirik.

Gaya Dhea Ananda saat Preskon film Halu (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kalau aku ga khawatir, aku santai-santai aja. Aku tahun 2008 itu terakhir main film. 2009 aku nikah ya, aku mau santai, travelling. Terus 2-3 tahun ini aku kangen dan akhirnya masuk manajemen artis," ujar Dea Ananda di Gala Premier Film Halu, Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (2/6) malam.

Tahun ini, Dea sudah memasuki usia 29 tahun. Wanita kelahiran 26 Mei 1986 ini baru saja merayakan ulang tahunnya bersama suami dan teman-teman dekatnya.

Gaya Dhea Ananda saat Preskon film Halu (Galih W. Satria/bintang.com)

"26 Mei lalu ada surprise dari suami. Terus ada teman manajemen saya juga. Pas balik ada mama dan adik-adik. Memaknai pertambahan usia, dinikmatin dan disyukuri. Kerja selagi mampu aja," ujar Dea.

Dea Ananda berharap antara karir dan urusan pribadi bisa berjalan beriringan. "Pengen happy terus saja sama suami, pengen long last dengan suami. Harapan baiknya bukan di karir aja tapi juga di pernikahan," tutur Dea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading