Sukses

Entertainment

Stan Lee Resmi jadi Cameo di 'Captain America: Civil War'

Fimela.com, Jakarta 'Captain America: Civil War' menjadi salah satu film yang paling dinanti para penggemar Marvel. Film garapan Russo bersaudara ini tengah menjalankan serangkaian proses syuting. Nama Stan Lee tiba-tiba mencuat sebagai cameo.

Seperti dilansir Comic Book, Lee telah mengonfirmasi bahwa dirinya telah bergabung sebagai cameo. "Saya telah selesai menjadi cameo film Captain America yang baru kemarin lusa di Atlanta," kata Lee.

Stan Lee kerap berkontribusi untuk film-film Marvel. Foto: via nab.org

Lee masih enggan membeberkan secara rinci tentang perannya itu. Namun kabarnya, aktor berusia 92 tahun ini akan berperan sama seperti sekuel sebelumnya. Saat 'Captain America: The Winter Soldier', Lee melakoni peran sebagai Smithsonian Guard. 

Baca Juga: Peran Ray Sahetapy di Captain America Akhirya Terkuak

Di usia senjanya, Lee memang masih aktif berkarya. Tak hanya berakting, Lee juga aktif menulis untuk Marvel. Bahkan ia masih dipilih untuk menggarap film besar Marvel di tahun 2017 mendatang, 'Untitled Spider-Man Reboot'.

Stan Lee menjadi penulis skrip film Avengers: Age of Ultron. Foto: via denofgeek.com

Berkat kiprahnya, Lee telah meraih berbagai penghargaan. Lifetime Achievement Award pun sudah ia raih sebanyak tiga kali. Hal ini semakin membuktikan bahwa dunia hiburan benar-benar telah mendarah daging pada diri Lee.

Meski hanya menjadi cameo, namun kehadiran Stan Lee selalu ditunggu-tunggu. Film 'Captain America: Civil War' direncanakan rilis pada 6 Mei 2016. Selain Lee, film ini juga dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen, Jeremy Renner dan Robert Downey Jr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading